Profil Iwan Fals

Profil Iwan Fals - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil Iwan Fals, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Porfil Artis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Iwan Fals
link : Profil Iwan Fals

Baca juga


Profil Iwan Fals

Iwan Fals
Nama                  : Virgiawan Listanto
Tempat Lahir     : Jakarta
Tgl Bln Lhr        : 3 September 1961
Iwan Fals dengan nama asli Virgiawan Listanto, tempat tanggal lahirlahir di Jakarta, 3 September 1961. Dia adalah seorang Penyanyi beraliran Balada, Pop, Rock, dan Country yang menjadi salah satu legenda di Indonesia, lagu-lagunya pun masih di nikmati oleh semua masyarakat indonesia. Kharisma Iwan Fals sangatlah besar, Dia sangat dipuja oleh kaum 'akar rumput'. Kesederhanaannya menjadi panutan para penggemarnya yang tersebar di seluruh nusantara. Para penggemar fanatik Iwan Fals bahkan mendirikan sebuah yayasan pada tanggal 16 Agustus 1999 yang disebut Yayasan Orang Indonesia atau biasa dikenal dengan seruan OI. Yayasan ini mewadahi aktivitas para penggemar Iwan Fals. Hingga sekarang kantor cabang OI dapat ditemui di setiap penjuru nusantara dan bahkan sampai ke mancanegara.

Sumber            : http://id.wikipedia.org/wiki/Iwan_Fals
Web Iwan fals  : http://www.iwanfals.co.id/




Demikianlah Artikel Profil Iwan Fals

Sekianlah artikel Profil Iwan Fals kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil Iwan Fals dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2015/02/profil-iwan-fals.html

0 Response to "Profil Iwan Fals"

loading...