Lirik Lagu Didi Kempot - ojo sujana

Lirik Lagu Didi Kempot - ojo sujana - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Lagu Didi Kempot - ojo sujana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dangdut, Artikel Didi Kempot, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Lagu Didi Kempot - ojo sujana
link : Lirik Lagu Didi Kempot - ojo sujana

Baca juga


Lirik Lagu Didi Kempot - ojo sujana

Aja Sujana
vokal : Didi kempot


aku wis ngaku salah
kanda sak nyatane
saka ati ra mung lambe

geni sing ning ati
enggal disirami
yo ben adem kaya dek wingi

mbok yo aja sujana
aja nyiksa raga
tresnaku mesti ana godha

mula sing ning dada
enggal deleremna
yo ben tentrem kaya dek semana

reff :
ronce ronce mlatai benange lawe
pupus klapa sing ngelingke
nganti tuwa aku isih tresna kowe
senajan godha sepira akehe


Harap dibaca dulu Disclaimer dari Bursa Lirik Dan Syair Lagu. Harap dipahami, disini hanya menyediakan lirik lagu, bukan lagu dari artis diatas. Belilah Cd aslinya ! hormatilah hasil karya orang lain.
Jika Anda mengalami kesulitan mencari semua lirik lagu, silahkan hubungi Sitemap untuk mengetahui lebih jauh konten dari Bursa Lirik Dan Syair Lagu.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga Anda beserta keluarga dan hamba beserta keluarga selalu diberi kesehatan untuk mencari rezqi yang baroqah ...


Demikianlah Artikel Lirik Lagu Didi Kempot - ojo sujana

Sekianlah artikel Lirik Lagu Didi Kempot - ojo sujana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Lagu Didi Kempot - ojo sujana dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2015/04/lirik-lagu-didi-kempot-ojo-sujana.html

0 Response to "Lirik Lagu Didi Kempot - ojo sujana"

loading...