EGOIST - Ce que j'aime ~inori no kyuuzitu~ Lyrics: Indonesian Translation

EGOIST - Ce que j'aime ~inori no kyuuzitu~ Lyrics: Indonesian Translation - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul EGOIST - Ce que j'aime ~inori no kyuuzitu~ Lyrics: Indonesian Translation, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime, Artikel chelly, Artikel EGOIST, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : EGOIST - Ce que j'aime ~inori no kyuuzitu~ Lyrics: Indonesian Translation
link : EGOIST - Ce que j'aime ~inori no kyuuzitu~ Lyrics: Indonesian Translation

Baca juga


EGOIST - Ce que j'aime ~inori no kyuuzitu~ Lyrics: Indonesian Translation



Ce que j'aime ~inori no kyuuzitu~ Lyrics
Ce que j'aime ~inori no kyuuzitu~ 歌詞
Lirik Lagu
Ce que j'aime ~inori no kyuuzitu~
 
RomanizedKanjiIndonesian
Ce que j'aime ~inori no kyuuzitu~
EGOIST

Lyricist: ryo (supercell)
Composer: ryo (supercell)

Uki uki shiteru no
Nande deshou
Uki uki waku waku

Waku waku shiteru no
Nande deshou
Waku waku doki doki

Amai mono ga suki
Shoppai no mo suki

Onaka ga heru no wa
Nande deshou
Doushite nan deshou

Sowa sowa shiteru no
Nande deshou
Sowa sowa doki doki

Karai mono ga suki
Nigai no wa kirai

Onaka ga heru no wa
Nande deshou
Doushite nan deshou
Ce que j'aime ~inori no kyuuzitu~
EGOIST

作詞:ryo(supercell)
作曲:ryo(supercell)

うきうきしてるの
なんででしょう
うきうき わくわく

わくわくしてるの
なんででしょう
わくわく どきどき

甘いものが好き
しょっぱいのも好き

おなかが減るのは
なんででしょう
どうしてなんでしょう

そわそわしてるの
なんででしょう
そわそわ どぎまぎ

辛いものが好き
苦いのは嫌い

おなかが減るのは
なんででしょう
どうしてなんでしょう
Yang Aku Suka ~Hari Libur Inori~
EGOIST

Lyricist: ryo (supercell)
Composer: ryo (supercell)

Aku merasa begitu senang,
Kenapa, ya?
Begitu senang, berdebar-debar

Aku merasa begitu berdebar-debar,
Kenapa, ya?
Berdebar-debar, deg-degan

Aku suka makanan yang manis-manis
yang asin-asin juga suka

Aku merasa begitu lapar,
Kenapa, ya?
Kok bisa, ya?

Aku merasa begitu gelisah,
Kenapa, ya?
Begitu gelisah, deg-degan

Aku suka makanan yang pedas
dan aku benci makanan yang pahit

Aku merasa begitu lapar,
Kenapa, ya?
Kok bisa, ya?





Demikianlah Artikel EGOIST - Ce que j'aime ~inori no kyuuzitu~ Lyrics: Indonesian Translation

Sekianlah artikel EGOIST - Ce que j'aime ~inori no kyuuzitu~ Lyrics: Indonesian Translation kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel EGOIST - Ce que j'aime ~inori no kyuuzitu~ Lyrics: Indonesian Translation dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2015/05/egoist-ce-que-j-inori-no-kyuuzitu.html

0 Response to "EGOIST - Ce que j'aime ~inori no kyuuzitu~ Lyrics: Indonesian Translation"

loading...