Lirik Lagu Cita Citata - Perawan Atau Janda

Lirik Lagu Cita Citata - Perawan Atau Janda - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Lagu Cita Citata - Perawan Atau Janda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cita Citata, Artikel Dangdut, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Lagu Cita Citata - Perawan Atau Janda
link : Lirik Lagu Cita Citata - Perawan Atau Janda

Baca juga


Lirik Lagu Cita Citata - Perawan Atau Janda

Perawan Atau Janda
vocal : Cita Citata

abang pilih yang mana
perawan atau janda
perawan memang menawan
janda lebih menggoda

abang pilih yang mana
perawan atau janda
perawan memang cantik
janda lebih menarik

reff :
kalau abang pilih perawan
masih muda masih sekulan
belum disentuh orang ...
belum berpengalaman

walau abang pilih janda
sudah pasti lebih dewasa
sudah bermain cinta ...
banyak pengalamnnya

abang pilih yang mana
perawan atau janda
perawan memang bohay
janda lebih aduhai 


 url jpg

Nama    : Cita Citata
Lahir      : Bandung, 14 Agustus 1994

Cita Citata
Cita Citata adalah seorang penyanyi dan aktris Indonesia. Ia mulai populer sejak lagu Sakitnya Tuh di Sini yang diperkenalkan dalam sinetron Diam-Diam Suka : Cinta Lama Bersemi Kembali. Cita Citata juga turut berperan dalam sinetron tersebut.
Album sebelumnya berjudul ' Sakitnya Tuh Disini, Goyang Dumang, Aku Mah Apa Tuh, Aku Meriang ' sukses diterima oleh Publik di seluruh Indonesia, sekarang menengeluarkan lagu ' Perawan Atau Janda '. Semoga sukses mengikuti album sebelumnya.

Harap dibaca dulu Disclaimer dari Bursa Lirik Dan Syair Lagu. Harap dipahami, disini hanya menyediakan lirik lagu, bukan lagu dari artis diatas. Belilah Cd aslinya ! hormatilah hasil karya orang lain.


Demikianlah Artikel Lirik Lagu Cita Citata - Perawan Atau Janda

Sekianlah artikel Lirik Lagu Cita Citata - Perawan Atau Janda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Lagu Cita Citata - Perawan Atau Janda dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2015/05/lirik-lagu-cita-citata-perawan-atau.html

0 Response to "Lirik Lagu Cita Citata - Perawan Atau Janda"

loading...