Lirik Lagu The Upstairs - Matraman

Lirik Lagu The Upstairs - Matraman - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Lagu The Upstairs - Matraman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Indie Indonesia, Artikel New Wave, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Lagu The Upstairs - Matraman
link : Lirik Lagu The Upstairs - Matraman

Baca juga


Lirik Lagu The Upstairs - Matraman

Demi trotoar dan debu yang berterbangan, ku bersumpah
demi celurit mistar dan batu terbang pelajar, ku ungkapkan
atas nama orang-orang, berdatangan ke utara
kau kan ku jelang...

Reff :
Kan ku persembahkan sekuntum mawar
aku di Matraman, kau di kota kembang (2x)

Demi jembatan layang meluncur dari pramuka, ku sandarkan
demi polisi dan kantornya yang di seberang, pengetikan
orang-orang mulai lengang, perempuan malam berdatangan
dan ku bertahan....

Reff :
Kan ku persembahkan sekuntum mawar
aku di Matraman, kau di kota kembang...


Sebuah lagu yang terdengar unik, klasik, dan menarik dari band beraliran new-wave dengan suara disco yang keren. Lagu Matraman ini adalah salah satu lagu andalan The Upstairs yang maknanya menurut saya pribadi adalah kisah cinta seorang pria Jakarta dengan wanita Bandung, dengan melibatkan perseteruan antara the Jack dan Viking. Matraman menurut teman saya yang tinggal disana memang tempatnya the Jack dan ada juga sedikit viking yang tinggal disitu, dan terkadang sering terjadi tawuran antar kedua supporter tersebut, coba anda pahami saja liriknya. Sebagai tambahan, lagu matraman ini adalah salah satu lagu terbaik sepanjang masa di Indonesia versi majalah Rolling stones, wow!


Demikianlah Artikel Lirik Lagu The Upstairs - Matraman

Sekianlah artikel Lirik Lagu The Upstairs - Matraman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Lagu The Upstairs - Matraman dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2015/06/lirik-lagu-upstairs-matraman.html

0 Response to "Lirik Lagu The Upstairs - Matraman"

loading...