Judul : Lirik Lagu Dewa 19 - Lover's Rhapsody (dan terjemahannya)
link : Lirik Lagu Dewa 19 - Lover's Rhapsody (dan terjemahannya)
Lirik Lagu Dewa 19 - Lover's Rhapsody (dan terjemahannya)
I miss Your hair
Aku rindu rambutmu
And I miss Your Perfume
And I miss Your Perfume
Dan aku rindu Parfummu
And I miss the way you talk
And I miss the way you talk
Dan aku rindu caramu berbicara
And I miss the way you smile
And I miss the way you smile
Dan aku rindu caramu tersenyum
And I miss the smell of your skin
And I miss the smell of your skin
Dan aku rindu bau kulitmu
And I miss the smell of your breath
And I miss the smell of your breath
Dan aku rindu bau napasmu
And I miss
And I miss
Dan aku rindu
The way you touch me
The way you touch me
Caramu menyentuhku
And I miss the way you kiss
And I miss the way you kiss
Dan aku rindu caramu mencium
And I miss
And I miss
Dan aku rindu
Everything in you
Everything in you
Segala sesuatu padamu
I Do
I Do
Aku lakukan
And I miss the sound of your voice
And I miss the sound of your voice
Dan aku rindu suaramu
And I miss the look in your eyes
And I miss the look in your eyes
Dan aku rindu sorot matamu
And I miss the way you
And I miss the way you
Dan aku rindu caramu
Please me
Please me
Memuaskan aku
And I miss the way you squeeze
And I miss the way you squeeze
Dan aku rindu caramu memeras
And I miss when
And I miss when
Dan aku rindu saat
I makin' love to you
Aku bercinta denganmu.
I makin' love to you
Aku bercinta denganmu.
Demikianlah Artikel Lirik Lagu Dewa 19 - Lover's Rhapsody (dan terjemahannya)
Sekianlah artikel Lirik Lagu Dewa 19 - Lover's Rhapsody (dan terjemahannya) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Lirik Lagu Dewa 19 - Lover's Rhapsody (dan terjemahannya) dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2016/01/lirik-lagu-dewa-19-lover-rhapsody-dan.html
0 Response to "Lirik Lagu Dewa 19 - Lover's Rhapsody (dan terjemahannya)"
Post a Comment