Terjemahan Lagu Power Slaves - Father and Son

Terjemahan Lagu Power Slaves - Father and Son - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terjemahan Lagu Power Slaves - Father and Son, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Rock Indonesia, Artikel Terjemahan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terjemahan Lagu Power Slaves - Father and Son
link : Terjemahan Lagu Power Slaves - Father and Son

Baca juga


Terjemahan Lagu Power Slaves - Father and Son

Its not time to make a change,
Ini bukan waktu untuk melakukan perubahan,.
Just relax, take it easy.
Santai saja, buatlah mudah.
Youre still young, thats your fault,
Kau masih muda, itu kesalahanmu,
Theres so much you have to know.
Ada begitu banyak yang kau harus tahu.
Find a girl, settle down,
Temukan seorang gadis, tetapkanlah,
If you want you can marry.
Jika kau mau, kau bisa menikah.
Look at me, I am old, but Im happy.
Lihatlah aku, aku sudah tua, tapi aku bahagia. 
 
I was once like you are now, and I know that its not easy,
Aku pernah sepertimu sekarang, dan aku tahu itu tidak mudah,
To be calm when youve found something going on.
Untuk menjadi tenang ketika kau telah menemukan sesuatu yang terjadi.
But take your time, think a lot,
Tetapi ambil waktumu, banyak berpikir,
Why, think of everything youve got.
Mengapa, memikirkan semua yang kau punya.
For you will still be here tomorrow, but your dreams may not.
Untukmu masih akan berada di sini besok, tapi impianmu tidak mungkin. 
 
Son
Nak
How can I try to explain, when I do he turns away again.
Bagaimana bisa aku mencoba untuk menjelaskan, ketika aku melakukan ia berpaling lagi.
Its always been the same, same old story.
Ini selalu sama, cerita lama yang sama.
From the moment I could talk I was ordered to listen.
Dari saat aku bisa bicara Aku diperintahkan untuk mendengarkan.
Now theres a way and I know that I have to go away.
Sekarang ada jalan dan aku tahu bahwa aku harus pergi.
I know I have to go.
Aku tahu aku harus pergi. 
 
Father
Ayah
Its not time to make a change,
Ini bukan waktu untuk melakukan perubahan,
Just sit down, take it slowly.
Hanya duduk, buatlah perlahan-lahan.
Youre still young, thats your fault,
Kau masih muda, itu kesalahanmu,
Theres so much you have to go through.
Ada begitu banyak yang harus kau lalui.
Find a girl, settle down,
Temukan seorang gadis, tetapkanlah,
If you want you can marry.
Jika kau mau, kau bisa menikah.
Look at me, I am old, but Im happy.
Lihatlah aku, aku sudah tua, tapi aku bahagia. 
 
Son
Nak
All the times that I cried, keeping all the things I knew inside,
Semua saat aku menangis, menjaga semua hal yang aku tahu di dalam,
Its hard, but its harder to ignore it.
Ini sulit, tapi lebih sulit untuk mengabaikannya.
If they were right, Id agree, but its them you know not me.
Jika mereka benar, aku akan setuju, tapi mereka tidak mengenalkku.
Now theres a way and I know that I have to go away.
Sekarang ada jalan dan aku tahu bahwa aku harus pergi.
I know I have to go
Aku tahu aku harus pergi


Demikianlah Artikel Terjemahan Lagu Power Slaves - Father and Son

Sekianlah artikel Terjemahan Lagu Power Slaves - Father and Son kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terjemahan Lagu Power Slaves - Father and Son dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2016/03/terjemahan-lagu-power-slaves-father-and.html

0 Response to "Terjemahan Lagu Power Slaves - Father and Son"

loading...