Lirik Lagu Semua Serba Gratisan [ SSG ] - Selvy Kitty

Lirik Lagu Semua Serba Gratisan [ SSG ] - Selvy Kitty - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Lagu Semua Serba Gratisan [ SSG ] - Selvy Kitty, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dangdut, Artikel Selvy Kitty, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Lagu Semua Serba Gratisan [ SSG ] - Selvy Kitty
link : Lirik Lagu Semua Serba Gratisan [ SSG ] - Selvy Kitty

Baca juga


Lirik Lagu Semua Serba Gratisan [ SSG ] - Selvy Kitty

Lagu ini menceritakan cowok kece yang tidak punya modal, setiap kali jalan jalan sama si cowok hanya bermodalkan bensin. Silahkan baca bait terakhir bagian reff , ' cuma cowok kere yang bilang cewek matre '. Ini hanyalah sebuah lagu semata, di ambil saja yang baik dan dibuang buruknya. Cinta tidak memandang harta, yang penting pasangan bahagia selamnya.

Syair Lagu S S G [ Semua Modal Gratisan ]
vokal : Selvy Kitty

duh aduh aduh pusing
punya pacar cuman modal tampang
setiap kuajak jalan
bilangnya belum gajian

duh aduh malu maluin
punya pacar cuman modal bensin
janji mau kasih cincin
tiap jalan ku yang modalin

reff :
S S G semua serba gratisan
punya cowok kece tapi modal gak oke
S S G semua serba gratisan
cuma cowok kere yang bilang cewek matre

S S G ....
S S G ....

Harap dibaca dulu Disclaimer dari Bursa Lirik Dan Syair Lagu. Harap dipahami, disini hanya menyediakan lirik lagu, bukan lagu dari artis diatas. Belilah Cd aslinya ! hormatilah hasil karya orang lain.

Jika Anda mengalami kesulitan mencari semua lirik lagu, silahkan hubungi Sitemap untuk mengetahui lebih jauh konten dari Bursa Lirik Dan Syair Lagu.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga Anda beserta keluarga dan hamba beserta keluarga selalu diberi kesehatan untuk mencari rezqi yang baroqah ...



Demikianlah Artikel Lirik Lagu Semua Serba Gratisan [ SSG ] - Selvy Kitty

Sekianlah artikel Lirik Lagu Semua Serba Gratisan [ SSG ] - Selvy Kitty kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Lagu Semua Serba Gratisan [ SSG ] - Selvy Kitty dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2016/04/lirik-lagu-semua-serba-gratisan-ssg.html

0 Response to "Lirik Lagu Semua Serba Gratisan [ SSG ] - Selvy Kitty"

loading...