Lirik Rumangsamu Penak - Prista Apria Risty

Lirik Rumangsamu Penak - Prista Apria Risty - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Rumangsamu Penak - Prista Apria Risty, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dangdut, Artikel Prista Apria Risty, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Rumangsamu Penak - Prista Apria Risty
link : Lirik Rumangsamu Penak - Prista Apria Risty

Baca juga


Lirik Rumangsamu Penak - Prista Apria Risty

Prista Apria Risty lahir di Lampung 31 juli 1992, profesi penyanyi dangdut. Sebelum menggeluti profesianya Prita pernah menjadi TKW yang bekerja di Singapura selama 3 tahun, dan pindah lagi ke Hongkong. Selama menjadi TKW Prista mahir berbahasa inggris dan mandarin, hebatnya Prista tidak perlu kursus langsung bisa menguasai.

Setelah tidak menjadi TKW, Prista mencoba rekaman di cibubur, single pertama Rumangsamu penak ciptaan Nur Bayan. Pesan mental dari lagu tersebut adalah suami yang ditinggal istri ke luar negeri menjkadi TKW harus berhermat, karena dengan susah payah istri mengaiz rejeki di negeri orang, harusnya suamilah yang mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya.

Lirik Rumangsamu Penak
vokal : Prista Apria Risty

rumangsamu opo penak mas
yo penak
di tinggal bojo dewekan mas
yo penak
aku dadi TKI mbabu nang Luar Negri
kanti niat ati ngo golek Rejeki

rumangsamu penak mas
yo penak
gesek gesek gesek ndledek mas
yo penak
bayangno Leh aku kerjo nang negoro ne tonggo
duit sik tak kirim ojo mbok entenkno

opo rumangsamu... aku nang kene
mung facebookan karo dolanan hp
dewe... i loo kudu ndungo
mugo mugo lancaro anggone makaryo

opo rumangsamu aku nangkene
mung seneng seneng ora ngosek wc yo ngosek
piro piro rejeki sik tak tompo

tak simpen wae ora tak sombong sombong noo Harap dibaca dulu Disclaimer dari Bursa Lirik Dan Syair Lagu. Harap dipahami, disini hanya menyediakan lirik lagu, bukan lagu dari artis diatas. Belilah Cd aslinya ! hormatilah hasil karya orang lain.

Jika Anda mengalami kesulitan mencari semua lirik lagu, silahkan hubungi Sitemap untuk mengetahui lebih jauh konten dari Bursa Lirik Dan Syair Lagu.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga Anda beserta keluarga dan hamba beserta keluarga selalu diberi kesehatan untuk mencari rezqi yang baroqah ...



Demikianlah Artikel Lirik Rumangsamu Penak - Prista Apria Risty

Sekianlah artikel Lirik Rumangsamu Penak - Prista Apria Risty kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Rumangsamu Penak - Prista Apria Risty dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2016/04/lirik-rumangsamu-penak-prista-apria.html

0 Response to "Lirik Rumangsamu Penak - Prista Apria Risty"

loading...