Chord Kunci Gitar Lagu Ruang Sendiri - Tulus

Chord Kunci Gitar Lagu Ruang Sendiri - Tulus - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chord Kunci Gitar Lagu Ruang Sendiri - Tulus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chord Kunci Gitar Lagu Ruang Sendiri - Tulus
link : Chord Kunci Gitar Lagu Ruang Sendiri - Tulus

Baca juga


Chord Kunci Gitar Lagu Ruang Sendiri - Tulus

Intro : G..Bm-Bm D        G..F-F DGberi aku kesempatanBm                     C'tuk bisa merindukanmu uuu                   D(jangan datang.. terus)Gberi juga aku ruangBm                 Cbebas dan sendiri iii                D  (jangan ada.. terus)      Amaku butuh tahu      Bm         Emseberapa ku butuhkanmu       Ampercayalah rindu ituD               -D -Cbaik untuk kita..Reff I:
   Bm       


Demikianlah Artikel Chord Kunci Gitar Lagu Ruang Sendiri - Tulus

Sekianlah artikel Chord Kunci Gitar Lagu Ruang Sendiri - Tulus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chord Kunci Gitar Lagu Ruang Sendiri - Tulus dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2016/08/chord-kunci-gitar-lagu-ruang-sendiri.html

0 Response to "Chord Kunci Gitar Lagu Ruang Sendiri - Tulus"

loading...