Lirik Lagu Kobe - Pesta Rakyat

Lirik Lagu Kobe - Pesta Rakyat - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Lagu Kobe - Pesta Rakyat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hip Rock, Artikel Metal Indonesia, Artikel Rock Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Lagu Kobe - Pesta Rakyat
link : Lirik Lagu Kobe - Pesta Rakyat

Baca juga


Lirik Lagu Kobe - Pesta Rakyat

Wajah merah berseri merona
Melambaikan tangan untuk ikut bergoyang
Meriah suara tepukannya
Ketika musik mulai berdendang

Tua muda ikutan bergoyang
Merasakan dikmati dan resapi
Menarilah tiada yang larang
Asal jangan maen tonjok-tonjokkan

Reff:
Semuanya bernyanyi
Hilangkan sunyi sepi
Semuanya bernyanyi
Lupakan sedih

Pesta rakyat

Bisa dibilang lagu Pesta rakyat ini adalah lagu yang membuat publik Indonesia mengenal siapa itu Kobe, salah satu band cadas asal Sidoarjo, Jawa Timur. Personel kobe adalah Ceko (vokal), Sanche (vokal), Helmi (gitar), Pay (gitar), Hidayat (bass), Idham (drum) dan Fariz (perkusi). Nama Kobe mulai dikenal sejak menjadi finalis dan dan juga peraih The Best Perfomance pada Festival Rock Se-Indonesia Ke X/2004 di Surabaya.

Bisa dibilang Kobe sebenarnya punya karakter musik yang unik dan menarik, namun sayangnya akhir-akhir ini dunia musik rock dan metal di Indonesia seperti sepi sunyi sehingga membuat banyak band dan musisi vakum.


Demikianlah Artikel Lirik Lagu Kobe - Pesta Rakyat

Sekianlah artikel Lirik Lagu Kobe - Pesta Rakyat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Lagu Kobe - Pesta Rakyat dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2017/01/lirik-lagu-kobe-pesta-rakyat.html

0 Response to "Lirik Lagu Kobe - Pesta Rakyat"

loading...