Lirik Lagu Dia - Anji

Lirik Lagu Dia - Anji - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Lagu Dia - Anji, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anji, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Lagu Dia - Anji
link : Lirik Lagu Dia - Anji

Baca juga


Lirik Lagu Dia - Anji

Lirik Lagu Dia - Anji. Lagu Baru Anji. Penyanyi yang juga mantan vokalis band Drive ini kembali merilis lagu. Tepat pada tanggal 12 April 2016 secara ekslusive Anji merilis lagu terbarunya di media penjualan music digital terbesar dunia, iTunes. Lagu Dia dari Anji ini sudah sering di promosikan lewat akaun media sosialnya, seperti di Instagram, facebook, maupun di twitter. Liriknya bercerita tentang perasaan terhadap kekasih hati.

Lirik Lagu Dia - Anji
Di suatu hari tanpa sengaja kita bertemu
Aku yang pernah terluka kembali mengenal cinta
Hati ini kembali temukan senyum yang hilang
Semua itu karena dia

Oh Tuhan ku cinta dia
Ku sayang dia, rindu dia, inginkan dia
Utuhkanlah rasa cintaku di hatiku
Hanya padanya, untuk dia

Jauh waktu berjalan kita lalui bersama
Betapa di setiap hari ku jatuh cinta padanya
Di cintai oleh dia ku merasa sempurna
Semua itu karena dia




Demikianlah Artikel Lirik Lagu Dia - Anji

Sekianlah artikel Lirik Lagu Dia - Anji kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Lagu Dia - Anji dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2017/02/lirik-lagu-dia-anji.html

0 Response to "Lirik Lagu Dia - Anji"

loading...