Syair Dan Lirik Lagu Balada Seorang Biduan

Syair Dan Lirik Lagu Balada Seorang Biduan - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Syair Dan Lirik Lagu Balada Seorang Biduan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bimbo, Artikel Pop Kenangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Syair Dan Lirik Lagu Balada Seorang Biduan
link : Syair Dan Lirik Lagu Balada Seorang Biduan

Baca juga


Syair Dan Lirik Lagu Balada Seorang Biduan

Bimbo beranggotakan dari keluarga besarnya, yaitu Sam Bimbo, Acil Bimbo, dan Jaka Bimbo. Untuk hasil karyanya jangan ditanya lagi, Bimbo banyak mengeluarkan album sejak tahun 1971. Seperti lagu balada seorang biduan, lagu ini menceritakan tentang gadis desa yang datang ke kota untuk menekuni kariernya di dunia seni. Gadis itu hanya bermodalkan suara dan gitar usang tua, dengan kebulatan tekad, akhirnya gadis itu menjadi biduan ternama di ibu kota. Nah lagu ini juga bisa menjadi inspirasi untuk meraih cita-cita, bukan untukseniman tapi bisa juga untuk cita cita yang luhur lainnya.

Lirik Balada Seorang Biduan
Bimbo

dari sebuah desa berbekal gitar tua
datang ke ibukota dengan penuh harapan
jadi seorang biduan jadi seorang biduan

oh biduan pujaan tua muda
kau taburi cahaya dan sinar keaguman
dan riuhnya tepukan dan riuhnya tepukan

meskipun kau tersenyum namun orangpun tahu
apa isi hatimu tak kala kau ragu
lagumu lagu sendu perjalanan hidupmu
ditinggal kekasih ditinggal kekasihmu


Harap dibaca dulu Disclaimer dari Bursa Lirik Dan Syair Lagu. Harap dipahami, disini hanya menyediakan lirik lagu, bukan lagu dari artis diatas. Belilah Cd aslinya ! hormatilah hasil karya orang lain.

Jika Anda mengalami kesulitan mencari semua lirik lagu, silahkan hubungi Sitemap untuk mengetahui lebih jauh konten dari Bursa Lirik Dan Syair Lagu.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga Anda beserta keluarga dan hamba beserta keluarga selalu diberi kesehatan untuk mencari rezqi yang baroqah ...


Demikianlah Artikel Syair Dan Lirik Lagu Balada Seorang Biduan

Sekianlah artikel Syair Dan Lirik Lagu Balada Seorang Biduan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Syair Dan Lirik Lagu Balada Seorang Biduan dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2017/02/syair-dan-lirik-lagu-balada-seorang.html

0 Response to "Syair Dan Lirik Lagu Balada Seorang Biduan"

loading...