Lirik Lagu Jikustik - Puisi

Lirik Lagu Jikustik - Puisi - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Lagu Jikustik - Puisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel J, Artikel Pop Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Lagu Jikustik - Puisi
link : Lirik Lagu Jikustik - Puisi

Baca juga


Lirik Lagu Jikustik - Puisi

Aku yang pernah engkau kuatkan
aku yang pernah kau bangkitkan
aku yang pernah kau beri rasa
saat ku terjaga hingga ku terlelap nanti
selama itu aku akan selalu mengingatmu

Reff:
kapan lagi ku tulis untukmu
tulisan tulisan indahku yang dulu
warna warnai dunia
puisi terindahku hanya untuk mu

mungkinkah kau kan kembali lagi
menemaniku menulis lagi
kita arungi bersama
puisi terindahku hanya untukmu

Lagu romantis yang satu ini sempat menjadi RBT yang sangat populer di salah satu operator telekomunikasi di Indonesia loh. Lagu ini memang benar-benar romantis dan penuh dengan sebuah karya yang seperti penyair di jaman dulu.

Mungkin kalau sekarang, anda-anda semua akan kesulitan dalam menemukan musisi dengan karya yang keren seperti Jikustik ini, pasalnya lagu romantis di jaman ini sudah sangat-sangat alay dan kebanyakan hanya mengejar popularitas dan uang saja.


Demikianlah Artikel Lirik Lagu Jikustik - Puisi

Sekianlah artikel Lirik Lagu Jikustik - Puisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Lagu Jikustik - Puisi dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2017/07/lirik-lagu-jikustik-puisi.html

0 Response to "Lirik Lagu Jikustik - Puisi"

loading...