Lirik Lagu Untuk Sahabat - Renata Tobing feat Tohpati

Lirik Lagu Untuk Sahabat - Renata Tobing feat Tohpati - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Lagu Untuk Sahabat - Renata Tobing feat Tohpati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Renata Tobing, Artikel Tohpati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Lagu Untuk Sahabat - Renata Tobing feat Tohpati
link : Lirik Lagu Untuk Sahabat - Renata Tobing feat Tohpati

Baca juga


Lirik Lagu Untuk Sahabat - Renata Tobing feat Tohpati

Lirik Lagu Untuk Sahabat - Renata Tobing feat Tohpati.  Lagu Untuk Sahabat ini dinyanyikan oleh Renata Tobing feat Tohpati. Lirik lagunya ada disediakan sepenuhnya seperti di bawah. Semoga anda semua terhibur dengan lirik lagu ini.




Lirik Untuk Sahabat
tiada berbintang
langitku kini kawan
sejak kau pergi menjauh

setelah kita bersama
lalui masa nestapa bersama
ku lihat kini engkau telah berdua


Demikianlah Artikel Lirik Lagu Untuk Sahabat - Renata Tobing feat Tohpati

Sekianlah artikel Lirik Lagu Untuk Sahabat - Renata Tobing feat Tohpati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Lagu Untuk Sahabat - Renata Tobing feat Tohpati dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2017/07/lirik-lagu-untuk-sahabat-renata-tobing.html

0 Response to "Lirik Lagu Untuk Sahabat - Renata Tobing feat Tohpati"

loading...