Lirik Lagu Bidadari Cinta (ost isteri untuk abang long) - Sola

Lirik Lagu Bidadari Cinta (ost isteri untuk abang long) - Sola - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Lagu Bidadari Cinta (ost isteri untuk abang long) - Sola, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Lagu Bidadari Cinta (ost isteri untuk abang long) - Sola
link : Lirik Lagu Bidadari Cinta (ost isteri untuk abang long) - Sola

Baca juga


Lirik Lagu Bidadari Cinta (ost isteri untuk abang long) - Sola

Lirik lagu bidadari cinta (ost isteri untuk abang long) - Sola. Dengarkanlah lagu daripada OST Isteri Untuk Abang Long yang berjudul bidadari cinta dinyanyikan oleh Sola. Lirik Lagu selengkapnya ada seperti dibawah. Semoga terhibur.




Bidadari Cinta
bidadari hatiku
kauyang ku impi selalu
impianku hanya kamu
hanya bersama dengan mu

kau lukiskan senyumanmu
dihatiku tanpa jemu
kau dan aku tanpa


Demikianlah Artikel Lirik Lagu Bidadari Cinta (ost isteri untuk abang long) - Sola

Sekianlah artikel Lirik Lagu Bidadari Cinta (ost isteri untuk abang long) - Sola kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Lagu Bidadari Cinta (ost isteri untuk abang long) - Sola dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2017/09/lirik-lagu-bidadari-cinta-ost-isteri.html

0 Response to "Lirik Lagu Bidadari Cinta (ost isteri untuk abang long) - Sola"

loading...