Lirik Lagu Menunggu Untuk Bertemu - Mocca x Payung Teduh

Lirik Lagu Menunggu Untuk Bertemu - Mocca x Payung Teduh - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Lagu Menunggu Untuk Bertemu - Mocca x Payung Teduh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mocca x Payung Teduh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Lagu Menunggu Untuk Bertemu - Mocca x Payung Teduh
link : Lirik Lagu Menunggu Untuk Bertemu - Mocca x Payung Teduh

Baca juga


Lirik Lagu Menunggu Untuk Bertemu - Mocca x Payung Teduh

Lirik Lagu Menunggu Untuk Bertemu - Mocca x Payung Teduh. Dengarkanlah lagu yang berjudul menunggu untuk bertemu. Lirik lagu selengkapnya ada disediakan seperti dibawah. Semoga anda terhibur dengan lirik lagu ini.




Menunggu Untuk Bertemu
Dua jam kumenunggu
hancur semua rencana
dua jam kumenunggu
entah harus bagaimana

masih sabar menanti
bosan datang menghampiri
sampai kapankah ini
penantianku


Demikianlah Artikel Lirik Lagu Menunggu Untuk Bertemu - Mocca x Payung Teduh

Sekianlah artikel Lirik Lagu Menunggu Untuk Bertemu - Mocca x Payung Teduh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Lagu Menunggu Untuk Bertemu - Mocca x Payung Teduh dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2017/09/lirik-lagu-menunggu-untuk-bertemu-mocca.html

0 Response to "Lirik Lagu Menunggu Untuk Bertemu - Mocca x Payung Teduh"

loading...