Against The Current - Dreaming Alone Ft. Taka Lirik Terjemahan

Against The Current - Dreaming Alone Ft. Taka Lirik Terjemahan - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Against The Current - Dreaming Alone Ft. Taka Lirik Terjemahan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel A, Artikel T, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Against The Current - Dreaming Alone Ft. Taka Lirik Terjemahan
link : Against The Current - Dreaming Alone Ft. Taka Lirik Terjemahan

Baca juga


Against The Current - Dreaming Alone Ft. Taka Lirik Terjemahan

Arti Lirik Lagu dari Lirik Against The Current - Dreaming Alone ft. Taka beserta Terjemahan

[Verse 1: Chrissy Costanza]
The story starts laying in the dark with someone new
Cerita bermula ketika terbaring dalam kegelapan dengan seseorang yang baru
I’m feeling tired from all the time I spent on you
Aku merasa lelah alasannya semua waktu yang saya habiskan bersama kamu
But I know I’m strong from all the trouble I’ve been through
Namun saya tahu saya berpengaruh alasannya semua persoalan yang telah saya lalui
The story starts where the story falls apart with you
Cerita bermula di mana dongeng hancur alasannya kamu

[Chorus: Chrissy Costanza]
Don’t lie, bright eyes
Jangan berbohong, sayang
Is it me that you see when you fall asleep?
Apakah saya yang kau lihat ketika kau tertidur?
Cause I know it’s you I dream about every night
Karena saya tahu itu kamu, maka saya memimpikannya setiap malam
Giving me a feeling like
Memberi saya perasaan seperti
Love in the summer
Cinta dimusim panas
Way I’ve never felt with another
Sesuatu yang tidak pernah saya rasakan dengan yang lain
Don’t lie, bright eyes
Jangan berbohong, sayang
Is it me that you see?
Apakah saya yang kau lihat ?

[Verse 2: Takahiro Moriuchi of ONE OK ROCK]
The story starts lying in the dark broken and bruised
Cerita bermula ketika terbaring dalam kegelapan yang hancur dan rusak
I count the scars left in my heart from losing you
Aku menghitung bekas luka yang tersisa di hati saya alasannya kehilangan kamu
And I was wrong but let’s be honest you were too
Dan saya salah tapi jujurlah kau juga begitu
I miss the part where I was falling hard for you
Aku rindu ketika dimana saya sangat jatuh cinta pada dirimu

[Chorus: Chrissy Costanza]
Don’t lie, bright eyes
Jangan berbohong, sayang
Is it me that you see when you fall asleep?
Apakah saya yang kau lihat ketika kau tertidur?
Cause I know it’s you I dream about every night
Karena saya tahu itu kamu, maka saya memimpikannya setiap malam
Giving me a feeling like
Memberi saya perasaan seperti
Love in the summer
Cinta dimusim panas
Way I’ve never felt with another
Sesuatu yang tidak pernah saya rasakan dengan yang lain
Don’t lie, bright eyes
Jangan berbohong, sayang
Is it me that you see?
Apakah saya yang kau lihat ?

[Bridge: Chrissy Costanza & Takahiro Moriuchi & Both]
I can’t take back the things I said
Aku tidak dapat menarik kembali hal yang saya ucapkan
And I won’t say that I regret
Dan saya tidak pernah bilang bahwa saya menyesal
Any day that I was yours
Setiap hari saya milik kamu

[Chorus: Chrissy Costanza & Takahiro Moriuchi]
Don’t lie, bright eyes
Jangan berbohong, sayang
I know it’s me that you see when you fall asleep
Aku tahu akulah yang kau lihat ketika kau tertidur
And you know it’s you I dream about every night
Dan kau tahu kamulah yang saya mimpikan setiap malam
Giving me this feeling like
Memberiku perasaan yang seperti
Love in the summer
cinta di ekspresi dominan panas
Way I’ve never felt with any other
Sesuatu yang tak pernah saya rasakan dengan siapapun
Don’t lie, bright eyes
Jangan berbohong, sayang
It’ll always be you and me, so why are we dreaming alone?
Ini selalu ihwal kau dan aku, jadi mengapa kita hanya bermimpi sendiri?

Penulis lirik lagu Dreaming Alone adalah Takahiro Moriuchi, Nick Long, Tommy English, Dan Gow, Will Ferri & Chrissy Costanza. Lagu dirilis pada bulan Februari 2015.


Demikianlah Artikel Against The Current - Dreaming Alone Ft. Taka Lirik Terjemahan

Sekianlah artikel Against The Current - Dreaming Alone Ft. Taka Lirik Terjemahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Against The Current - Dreaming Alone Ft. Taka Lirik Terjemahan dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2019/11/against-current-dreaming-alone-ft-taka.html

0 Response to "Against The Current - Dreaming Alone Ft. Taka Lirik Terjemahan "

loading...