Lirik Keroncong Asli - Senandung Bidadari

Lirik Keroncong Asli - Senandung Bidadari - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Keroncong Asli - Senandung Bidadari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Keroncong Asli, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Keroncong Asli - Senandung Bidadari
link : Lirik Keroncong Asli - Senandung Bidadari

Baca juga


Lirik Keroncong Asli - Senandung Bidadari

Senandung Bidadari

Prospel
nun indah merdu
senandung bidari di sawang bintang 
senada irama menuetta mesra

Interlude
merayu laras malam syahdu 
mengiring lambai tarian nyiur bagai srimpi pantai 
seirama lenggang
gelombang mengawal nusa 

lembut pujinya
cantik mayaku pesona jiwa seni 
rimbanya pun bahagia
oh nusantara pertiwi


Harap dibaca dulu Disclaimer dari Bursa Lirik Dan Syair Lagu. Harap dipahami, disini hanya menyediakan lirik lagu, bukan lagu dari artis diatas. Belilah Cd aslinya ! hormatilah hasil karya orang lain.

Jika Anda mengalami kesulitan mencari semua lirik lagu, silahkan hubungi Sitemap untuk mengetahui lebih jauh konten dari Bursa Lirik Dan Syair Lagu.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga Anda beserta keluarga dan hamba beserta keluarga selalu diberi kesehatan untuk mencari rezqi yang baroqah ...


Demikianlah Artikel Lirik Keroncong Asli - Senandung Bidadari

Sekianlah artikel Lirik Keroncong Asli - Senandung Bidadari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Keroncong Asli - Senandung Bidadari dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2015/06/lirik-keroncong-asli-senandung-bidadari.html

0 Response to "Lirik Keroncong Asli - Senandung Bidadari"

loading...