Lirik Keroncong Asli - Tersenyum

Lirik Keroncong Asli - Tersenyum - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Keroncong Asli - Tersenyum, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Keroncong Asli, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Keroncong Asli - Tersenyum
link : Lirik Keroncong Asli - Tersenyum

Baca juga


Lirik Keroncong Asli - Tersenyum

Keroncong Asli Tersenyum

terang bulan bersunyi diri
renungkan tumpah darah yang kaya berseri

oh dia ...
disanalah kala insan inginkan mendengar
hidup tentram hati bernyanyi nyanyi

lagu tersenyum didendang disana
menantikan tanah air dirantau orang


Harap dibaca dulu Disclaimer dari Bursa Lirik Dan Syair Lagu. Harap dipahami, disini hanya menyediakan lirik lagu, bukan lagu dari artis diatas. Belilah Cd aslinya ! hormatilah hasil karya orang lain.

Jika Anda mengalami kesulitan mencari semua lirik lagu, silahkan hubungi Sitemap untuk mengetahui lebih jauh konten dari Bursa Lirik Dan Syair Lagu.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga Anda beserta keluarga dan hamba beserta keluarga selalu diberi kesehatan untuk mencari rezqi yang baroqah ...


Demikianlah Artikel Lirik Keroncong Asli - Tersenyum

Sekianlah artikel Lirik Keroncong Asli - Tersenyum kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Keroncong Asli - Tersenyum dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2015/06/lirik-keroncong-asli-tersenyum.html

0 Response to "Lirik Keroncong Asli - Tersenyum"

loading...