Lagu Sragenan - Potomu

Lagu Sragenan - Potomu - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lagu Sragenan - Potomu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lagu Sragenan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lagu Sragenan - Potomu
link : Lagu Sragenan - Potomu

Baca juga


Lagu Sragenan - Potomu

Lagu Sragenan lebih condong ke irama tayub, biasanya lagu lagu tersebut bernuansa dangdut jawa. Para ledek ( Pesinden ) bernyayi serta menari unruk mendapatkan sawer dari peminta lagu tersebut. Lagu lagu sragenan banyak sekali, kali ini saya akan memberikan lirik lagu sragenan Potomu.

Lagu Sragenan Potomu

pria
fotomu sing ana hapeku
tak sawang rinten lang dalu
andeng andeng neng pilingan
dipandeng soyo tambah kelingan

putri
sapa wong sing ora bingung duh biyung biyung
baguse kang tumpuk undung
yen mesem anggeget ati
rina wengi mung tansah angrindu ati

putra
rindu rindu yan aku rindu
nyawang potomu nambai kangenku
tak sawang ambal ping sewu
katon kalem nempel ning dadaku

putri
selalu terbayang bayang duh aduh sayang
aku sing nandang kasmaran
jroning batin montang manting
mung sumelang dadine yang ra bisa nyanding


Lagu Sragenan Potomu menceritakan tentang dua pasangan yang sedang tergila - gila akan cinta. Pria tersebut selalu rindu ketika melihat poto gadisnya, dia selau teringan kecantikan gadis yang paling disayanginya. Gasi tersebut juga demikian, dia terpana akan ketampanan dari pacarnya, selulu teingat siang dan malam dan takut kehilangan pria yang paling ia cintai.

Harap dibaca dulu Disclaimer dari Bursa Lirik Dan Syair Lagu. Harap dipahami, disini hanya menyediakan lirik lagu, bukan lagu dari artis diatas. Belilah Cd aslinya ! hormatilah hasil karya orang lain.

Jika Anda mengalami kesulitan mencari semua lirik lagu, silahkan hubungi Sitemap untuk mengetahui lebih jauh konten dari Bursa Lirik Dan Syair Lagu.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga Anda beserta keluarga dan hamba beserta keluarga selalu diberi kesehatan untuk mencari rezqi yang baroqah ...



Demikianlah Artikel Lagu Sragenan - Potomu

Sekianlah artikel Lagu Sragenan - Potomu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagu Sragenan - Potomu dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2015/10/lagu-sragenan-potomu.html

0 Response to "Lagu Sragenan - Potomu"

loading...