Power Slaves - Jika Kau Mengerti

Power Slaves - Jika Kau Mengerti - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Power Slaves - Jika Kau Mengerti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Rock Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Power Slaves - Jika Kau Mengerti
link : Power Slaves - Jika Kau Mengerti

Baca juga


Power Slaves - Jika Kau Mengerti

S'lamat tinggal kekasih hati
Semoga kasih engkau bahagia
Ku berharap engkau kembali
Jangan kau lupa akan cintaku

Ku doakan dalam tangisku
Ku harap kasih engkau mengerti
Ku nyanyikan 1000 duka
Mengiring langkah kepergianmu

Reff :
Jika kau mengerti aku
Takkan kau tinggalkan aku...

Pastikan kau kan kembali
Setelah kau lukai diri ini

Selamat tinggal kenangan lama
Ku yakin semua akan terulang
Rasa rindu dalam jiwaku
Ku simpan indah dalam kalbuku
 
Reff :
Jika kau mengerti aku
Takkan kau tinggalkan aku
Jika kau mencintaiku
Takkan kau lupakan aku

Pastikan kau kan kembali
Setelah kau lukai diri ini

Selamat tinggal kenangan lama
Ku yakin semua akan terulang
Rasa rindu dalam jiwaku
Ku simpan indah dalam laguku

Jika kau mengerti aku
Takkan kau tinggalkan aku
Jika kau mencintaiku
Takkan kau lupakan aku

Pastikan kau kan kembali
Setelah kau lukai diri ini
diri ini ...

Ini adalah lagu bagus yang membuat orang mengenal siapa itu Power Slaves, lagu yang menceritakan sepasang kekasih yang berpisah, si pria berharap bahwa sang wanita akan mengerti dan mau kembali. Lagu ini maknanya sangat mendalam, walau mendayu namun tidak mengurangi kegaharan dari power slaves. Recomended!


Demikianlah Artikel Power Slaves - Jika Kau Mengerti

Sekianlah artikel Power Slaves - Jika Kau Mengerti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Power Slaves - Jika Kau Mengerti dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2016/03/power-slaves-jika-kau-mengerti.html

0 Response to "Power Slaves - Jika Kau Mengerti"

loading...