Syair Dan Lirik Lagu Andaikan Bob Tutupoli

Syair Dan Lirik Lagu Andaikan Bob Tutupoli - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Syair Dan Lirik Lagu Andaikan Bob Tutupoli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bob Tutupoli, Artikel Pop Kenangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Syair Dan Lirik Lagu Andaikan Bob Tutupoli
link : Syair Dan Lirik Lagu Andaikan Bob Tutupoli

Baca juga


Syair Dan Lirik Lagu Andaikan Bob Tutupoli

Masih ingat dengan Bob Tutupoli dengan nama lengkap Bobby Willem Tutupoly, beliau lahir di surabaya 13 november 1939. Bob Tutupoli mulai maramaikan dunia rekaman saat hijrah ke Jakarta tahun 1965 bersama Pattie Bersaudara. Dikutip dari majalah online kapan lagi, Bob Tutupoli mengharumkan bangsa indonesia dengan penghargaan yang diperolehnya di malaysia dan Singapura.

Penghargaan lainya juga diperoleh dari Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2015, menurutnya penghargaan itulah yang pertama dikala berkarir didunia musik Indonesia, baginya penghargaan ini sangatlah berarti.

Lirik Lagu Andaikan
Bob Tutupoli

andaikan seorang kan datang
menghibur hati sedang sunyi
ku kan mengabdi padamu seorang
kekal abadi insani

namun kumohonkan kepadamu
janganlah kau ragukan cintaku

dikala hati sedang pilu
harapanku seorang selalu
dikaulah sayang pujaan hati
kekal abadi insani

Harap dibaca dulu Disclaimer dari Bursa Lirik Dan Syair Lagu. Harap dipahami, disini hanya menyediakan lirik lagu, bukan lagu dari artis diatas. Belilah Cd aslinya ! hormatilah hasil karya orang lain.

Jika Anda mengalami kesulitan mencari semua lirik lagu, silahkan hubungi Sitemap untuk mengetahui lebih jauh konten dari Bursa Lirik Dan Syair Lagu.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga Anda beserta keluarga dan hamba beserta keluarga selalu diberi kesehatan untuk mencari rezqi yang baroqah ...


Demikianlah Artikel Syair Dan Lirik Lagu Andaikan Bob Tutupoli

Sekianlah artikel Syair Dan Lirik Lagu Andaikan Bob Tutupoli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Syair Dan Lirik Lagu Andaikan Bob Tutupoli dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2017/02/syair-dan-lirik-lagu-andaikan-bob.html

0 Response to "Syair Dan Lirik Lagu Andaikan Bob Tutupoli"

loading...