Syair Dan Lirik Lagu Andaikan Hari Ini

Syair Dan Lirik Lagu Andaikan Hari Ini - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Syair Dan Lirik Lagu Andaikan Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nien Lesmana, Artikel Pop Kenangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Syair Dan Lirik Lagu Andaikan Hari Ini
link : Syair Dan Lirik Lagu Andaikan Hari Ini

Baca juga


Syair Dan Lirik Lagu Andaikan Hari Ini

Nien Lesmana adalah istri dari Jack Lesmana orang tua dari Indra Lesmana dan Mira Lesmana. Nien Lesmana lahir pada tanggal 16 April 1929, beliau merupakan seniman yang populer ditahun 1965. Nien Lesmana juga mencari penyayi berbakat diseluruh pelosok Indonesia dengan sang kaka tercinta, Yos Lesmana. Salah satu lagu dari Nien Lesmana adalah Andaikan Hari Ini, yang populer di masanya.

Lirik Lagu Andaikan Hari Ini
Nien Lesmana

andaikan hari ini datanglah kabar
betapa hati ini mulai mekar

seakan bunga bunga mulai berkembang
ditiup angin sepoi nan meresap

apa mungkin akan tiba
dengan hati penuh rindu
melenyapkan nestapa yang telah lalu

andaikan hari ini datanglah engkau
kusambut dengan bunga untukmu
Harap dibaca dulu Disclaimer dari Bursa Lirik Dan Syair Lagu. Harap dipahami, disini hanya menyediakan lirik lagu, bukan lagu dari artis diatas. Belilah Cd aslinya ! hormatilah hasil karya orang lain.

Jika Anda mengalami kesulitan mencari semua lirik lagu, silahkan hubungi Sitemap untuk mengetahui lebih jauh konten dari Bursa Lirik Dan Syair Lagu.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga Anda beserta keluarga dan hamba beserta keluarga selalu diberi kesehatan untuk mencari rezqi yang baroqah ...


Demikianlah Artikel Syair Dan Lirik Lagu Andaikan Hari Ini

Sekianlah artikel Syair Dan Lirik Lagu Andaikan Hari Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Syair Dan Lirik Lagu Andaikan Hari Ini dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2017/02/syair-dan-lirik-lagu-andaikan-hari-ini.html

0 Response to "Syair Dan Lirik Lagu Andaikan Hari Ini"

loading...