Syair Dan Lirik Lagu Aryati

Syair Dan Lirik Lagu Aryati - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Syair Dan Lirik Lagu Aryati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kris Biantoro, Artikel Pop Kenangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Syair Dan Lirik Lagu Aryati
link : Syair Dan Lirik Lagu Aryati

Baca juga


Syair Dan Lirik Lagu Aryati

Lagu Aryati dinyaikan oleh Kris Biantoro, beliau lahir di Magelang pada tanggal 17 Maret 1938 dan wafat di Cibubur tanggal 13 Agustus 2013. Namun namanya tetap dikenang hingga saat ini dengan lagu lagunya yang ditinggalkannya. Lagu yang dibawakan oleh Kris Biantoro banyak sekali seperti jangan ditanya kemana aku pergi, mungkinkah dan lagu hits lainnya. Berikut lirik lagu dari Almarhum Kris biantoro dengan judul Aryati.

Lirik Lagu Aryati
Kris Biantoro

aryati, dikau mawar asuhan rembulan
aryati, dikau kemilau seni pujaan

dosakah hamba mimpi berkasih dengan tuan
ujung jarimu kucium mesra tadi malam
dosakah hamba memuja dikau dalam mimpi
hanya dalam mimpi

aryati, dikau mawar ditaman hatiku
tak mungkin dikau petik daku

walaupun demikian nasibku
namun aku bahagia seribu satu malam
Harap dibaca dulu Disclaimer dari Bursa Lirik Dan Syair Lagu. Harap dipahami, disini hanya menyediakan lirik lagu, bukan lagu dari artis diatas. Belilah Cd aslinya ! hormatilah hasil karya orang lain.

Jika Anda mengalami kesulitan mencari semua lirik lagu, silahkan hubungi Sitemap untuk mengetahui lebih jauh konten dari Bursa Lirik Dan Syair Lagu.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga Anda beserta keluarga dan hamba beserta keluarga selalu diberi kesehatan untuk mencari rezqi yang baroqah ...


Demikianlah Artikel Syair Dan Lirik Lagu Aryati

Sekianlah artikel Syair Dan Lirik Lagu Aryati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Syair Dan Lirik Lagu Aryati dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2017/02/syair-dan-lirik-lagu-aryati.html

0 Response to "Syair Dan Lirik Lagu Aryati"

loading...