American Authors - Go Big Or Go Home Lirik Terjemahan

American Authors - Go Big Or Go Home Lirik Terjemahan - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul American Authors - Go Big Or Go Home Lirik Terjemahan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel A, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : American Authors - Go Big Or Go Home Lirik Terjemahan
link : American Authors - Go Big Or Go Home Lirik Terjemahan

Baca juga


American Authors - Go Big Or Go Home Lirik Terjemahan

Arti Lirik Lagu dari Lirik American Authors - Go Big Or Go Home beserta Terjemahan

[Verse 1]
Don't feel like going home
Jangan merasa menyerupai pulang ke rumah
But all my cash is gone
Tetapi semua uangku sudah habis
Yeah, I got nothing to do tonight
Ya, saya tak punya apa-apa yang harus dilakukan malam ini
I'm passed out on the floor
Aku pingsan di lantai
Up in the hotel bar
Di kafetaria hotel
But it don't matter, cause I'm feeling fine
Tapi itu tidak penting, alasannya yaitu saya merasa baik-baik saja

[Pre-Chorus]
I'm thinking life's too short; it's passing by
Aku berpikir hidup terlalu singkat, hanya sepintas
So if I'm gonna go at all
Kaprikornus jikalau saya akan pergi pada semua
Go big or go
Pergi bersama atau pulang

[Chorus 5x]
(Go! Go!)
(Pergi pergi!)
Go big or go home
Pergi bersama atau pulang

[Verse 2]
I gave the dice a roll
Aku berikan sebuah dadu
And then we lost control
Dan kemudian kami kehilangan kendali
You know we're lucky that we survived
Kau tahu kita beruntung bahwa kita selamat
Cause when we jumped the ship
Karena saat kita melompat kapal
Oh, man, that boat, it flipped
Oh, bro, bahtera itu, terbalik
But we should do it all again tonight
Tapi kita harus melakukannya sekali lagi malam ini

[Pre-Chorus]
I'm thinking life's too short; it's passing by
Aku berpikir hidup terlalu singkat, hanya sepintas
So if we're gonna go at all
Kaprikornus kita akan pergi semua
Go big or go
Pergi bersama atau pulang

[Chorus 5x]
(Go! Go!)
(Pergi pergi!)
Go big or go home
Pergi bersama atau pulang

[Bridge]
Giving my body all the things I need
Memberikan tubuhku untuk yang saya butuhkan
Rescue me with a little whiskey
Selamatkan saya dengan sedikit wiski
Staying out, don't need no sleep
Berdiam di luar, tidak perlu ada tidur
I'll sleep when I'm dead; you can bury me
I'll sleep when I'm dead; you can bury me
Aku akan tidur saat saya mati; kamu dapat mengubur diriku

[Verse 3]
I guess I'm going home
Kurasa saya akan pulang
Cause all my cash is gone
Karena semua uang sudah habis
I spent it all trying to feel alive
Aku menghabiskan itu semua mencoba untuk kesenangan
Go big or go
Pergi bersama atau pulang

[Chorus 4x]
(Go! Go!)
(Pergi pergi!)
Go big or go home
Pergi bersama atau pulang

[Outro]
It's getting crazy
Semakin gila
We're gonna do some things that we won't forget
Kita melaksanakan beberapa hal yang tak akan pernah terlupakan
(Go! Go!)
(Pergi pergi!)
Go big or go home
Pergi bersama atau pulang
I'm going crazy
Aku akan gila
I'm gonna live my life; I got no regrets
Aku akan menjalani hidupku; Aku tidak menyesal
(Go! Go!)
(Pergi pergi!)
Go big or go home
Pergi bersama atau pulang

Penulis lirik lagu Go Big Or Go Home adalah Matt Sanchez, Dave Rublin, Jonathan Davis, Zachary Barnett, James Adam Shelley, Shep Goodman & Aaron Accetta. Lagu dirilis pada bulan Mei 2015.


Demikianlah Artikel American Authors - Go Big Or Go Home Lirik Terjemahan

Sekianlah artikel American Authors - Go Big Or Go Home Lirik Terjemahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel American Authors - Go Big Or Go Home Lirik Terjemahan dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2019/11/american-authors-go-big-or-go-home.html

0 Response to "American Authors - Go Big Or Go Home Lirik Terjemahan "

loading...