Fifth Harmony - I'm In Love With A Monster Lirik Terjemahan

Fifth Harmony - I'm In Love With A Monster Lirik Terjemahan - Hallo sahabat LIRIK LAGU , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fifth Harmony - I'm In Love With A Monster Lirik Terjemahan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel F, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fifth Harmony - I'm In Love With A Monster Lirik Terjemahan
link : Fifth Harmony - I'm In Love With A Monster Lirik Terjemahan

Baca juga


Fifth Harmony - I'm In Love With A Monster Lirik Terjemahan

Arti Lirik Lagu dari Lirik Fifth Harmony - I'm in Love with a Monster beserta Terjemahan

[Verse 1: Lauren & Camila]
Oh, he'll buy me a thorn before he'll buy me a rose
Oh, beliau akan membelikan saya duri sebelum membelikanku bunga mawar
Be covered in dirt before I'm covered in gold
Tetutup kotoran sebelum saya tertutup emas
He's trying it on, yeah, he's ticking me off
Dia mencobanya, yeah, beliau membuatku marah
Say what you want but I won't ever be told
Katakan apapun semaumu tapi saya tidak akan peduli
Cause I'm in love with a monster
Karena saya jatuh cinta pada monster
Friends say I'm stupid and I'm out of my mind
Teman-teman menyampaikan saya ndeso dan saya kehilang akal
But without you, boy, I'd be bored all the time
Tapi tanpamu, kasih, saya akan bosan sepanjang waktu
No, I don't really care for the same conversation
Tidak, saya sungguh tidak peduli untuk percakapan yang sama
Got everything I need, and I'd rather be chasing
Punya semua yang kubutuhkan, dan saya menentukan untuk mengejar
Chasing love, with a monster
Mengejar cinta, dengan seorang monster

[Chorus: Normani & Lauren & (Ally) & Lauren]
I'm in love (I'm in love), I'm in love (I'm in love)
Aku jatuh cinta
I'm in love with a monster
Aku jatuh cinta pada monster
I'm in love (I'm in love), I'm in love (I'm in love)
Aku jatuh cinta
I'm in love with a monster
I'm in love with a monster
Aku jatuh cinta pada monster

[Verse 2: Dinah & Normani & Ally]
Wrap me in leather before you wrap me in lace
Tutupi saya dengan kulit sebelum kau di tutupi saya dengan renda
We breaking rules like we changing the game
Kita melanggar hukum menyerupai kita mengubah permainan
He's trying it on, and he's ticking me off
Dia mencobanya, dan beliau membuatku marah
Say what you want but I won't ever be told
Katakanlah apapun yang kau inginkan, tapi saya tidak akan peduli
Cause I'm in love with a monster
Karena saya jatuh cinta pada monster
My daddy told me, I should have better taste
Ayahku bilang, saya harusnya mempunyai selera yang lebih baik
But I'd rather pay to see the look on his face
Tapi saya lebih suka membayar untuk melihat raut wajahnya
No, I don't really care for the same conversation
Tidak, saya benar-vebar tidak peduli pada percakapan yang sama
Got everything I need, and I'd rather be chasing
Punya semua yang kubutuhkan, dan saya menentukan untuk mengejar
Chasing love, with a monster
Mengejar cinta, dengan seorang monster

[Chorus: Normani & Lauren & (Ally) & Lauren]
I'm in love (I'm in love), I'm in love (I'm in love)
Aku jatuh cinta
I'm in love with a monster
Aku jatuh cinta pada monster
I'm in love (I'm in love), I'm in love (I'm in love)
Aku jatuh cinta
I'm in love with a monster
I'm in love with a monster
Aku jatuh cinta pada monster

[Pre-Bridge: Lauren & Camila & (Ally)]
Sweeter you try, they don't, not getting love from it
Semakin anggun kau mencobanya, mereka tidak dapatkan cinta dari ini
Ain't worth a dime cause I just don't get enough from it
Tidak sebanding, alasannya yaitu saya tak sanggup apa-apa
(Leave it to me, don't you see, I don't run from it
(Serahkan padaku, tidakkah kau lihat, saya tidak lari darinya
Bitter the better
Semakin pahit semakin baik
(Hey, hey, hey, hey)

[Bridge: Normani + Dinah & Camila]
You make me crazy, but I love it (I love it baby)
Kau membuatku gila, tapi saya menyukainya (aku suka sayang)
You make me crazy baby, but I love it (Baby)
Kau membuatku gila kasih,tapi saya menyukainya (Sayang)
You make me crazy, but I love it
Kau membuatku gila, tapi saya menyukainya
You make me crazy baby, but I love it
Kau membuatku gila kasih, tapi saya menyukainya
I'm in love with a monster
Aku jatuh cinta pada monster


[Chorus: Lauren & (Ally)]
Did you know? (Did you know?) Did you know? (Did you know?)
Tahukah kau?
Everybody loves a monster
Semua orang suka monster
Did you know? (Did you know?) Did you know? (Did you know?)
Tahukah kau?
Everybody loves a monster
Semua orang suka monster
I'm in love with a monster
Aku jatuh cinta pada monster

[Post-Chorus: Camila & All & Dinah]
(I'm in love)
(Aku jatuh cinta)
I'm in love with a monster
Aku jatuh cinta pada monster
Are you in love with a monster?
Apakah kau jatuh cinta pada monster?
I'll never find another monster
Aku tidak akan pernah temukan monster lainnya
I wanna know, I wanna know
Aku mau tahu, saya mau tahu
I'm in love with a monster
Aku jatuh cinta pada monster

[Outro]
Hit me, hit me, hit me
Katakanlah
1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8
Thank you, goodnight
Terima kasih, selamat malam

Penulis lirik lagu I'm in Love with a Monster yaitu Ericka Coulter, Edgar "JV" Etienne, Sarah Mancuso, Carmen Reece & Harmony Samuels. Lagu di rilis pada bulan Agustus 2015.


Demikianlah Artikel Fifth Harmony - I'm In Love With A Monster Lirik Terjemahan

Sekianlah artikel Fifth Harmony - I'm In Love With A Monster Lirik Terjemahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fifth Harmony - I'm In Love With A Monster Lirik Terjemahan dengan alamat link https://liriklagucuy.blogspot.com/2019/11/fifth-harmony-i-in-love-with-monster.html

0 Response to "Fifth Harmony - I'm In Love With A Monster Lirik Terjemahan "

loading...